Bagi Gomez PSM adalah Klub yang Baik untuk Bekerja

Jumat, 20 Desember 2019 22:47

Instagram Mario Gomez

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, punya penilian tersendiri terkait PSM yang merupakan klub kebanggaan warga Sulsel.

Seperti diketahui, kalau nama pelatih asal Amerika Latin itu juga masuk dalam bursa calon pelatih PSM Makassar berikutnya.

Yah apalagi managemen PSM saat ini belum mengunci kursi pelatih yang akan ditinggal oleh Darije Kalezic musim depan. Memang cukup wajar, kalau nama pelatih berusia 62 tahun itu dikabarkan bakal menukangi Pasukan Ramang.

Sebab saat ini, juga belum ada tanda-tanda kalau Gomez secara pribadi serta managemen Borneo FC sendiri, ingin melakukan perpanjangan kontrak.

Diisukan bakal menukangi PSM musim depan, kepada FAJAR Gomez tak membantah itu. Malahan dia menilai kalau PSM adalah klub yang bagus.”PSM adalah klub yang baik untuk bekerja,” jelasnya, Jumat 20 Desember.

Kinerja Gomez musim ini memang dinilai tidak buruk. Bahkan namanya saat ini masuk dalam nominasi pelatih terbaik di Liga 2019. Dia akan bersaing dengan Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues (Bali United) dan Jacksen Ferreira Tiago (Persipura Jayapura). (gsa)

Bagikan:

Komentar