Borini dan Rebic Akan Pergi, Peluang Ibrahimovic Kembali ke Milan

0 Komentar

Zlatan Ibrahimovic saat masih bermain di AC Milan beberapa tahun lalu. (Foto: Claudio Villa/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, MILAN—Winger asal Spanyol, Fabio Borini akan segera meninggalkan AC Milan. Ia sudah tidak betah di San Siro setelah jarang bermain. Sang agen, Roberto De Fanti mengatakan, tawaran untuk kliennya sudah ada.

Menurutnya, Borini akan meninggalkan Rossoneri pada bursa transfer Januari mendatang. “Kami akan memastikan dia bermain di tempat lain dengan kesepakatan bersama. Penawaran tidak kurang dari Italia dan Inggris,” kata Roberto De Fanti seperti dikutip dari Football Italia.Borini jarang bermain di Milan dalam dua musim terakhir. Ia juga acapkali digunakan sebagai bek sayap yang tampaknya kurang ia sukai. “Setiap pelatih membuat keputusan,” jelas Roberto De Fanti kepada Radio Rossonera.

Meskipun begitu, De Fanti memastikan Borini tidak pernah menyesal sudah bergabung di Rossoneri. Bagi Borini, bermain selama dua musim di Milan adalah pengalaman bagus dalam kariernya. “Itu adalah pengalaman yang benar-benar positif,” ujarnya.

Selain Borini, Milan dilaporkan siap untuk mengirim Ante Rebic kembali ke Eintracht Frankfurt. Ini sedikit mengejutkan mengingat penyerang timnas Kroasia itu baru empat bulan berada di San Siro.  Tapi, menurut wartawan Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, Rebic ingin pergi setelah awal musim yang mengecewakan.

Rebic yang meloloskan Eintracht ke final Liga Europa dan membantu Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018 hanya bermain 178 menit musim ini di Milan. Ia sejauh ini belum mencetak gol untuk klub barunya.

Surat kabar itu menyebutkan bahwa kontrak pinjaman dua tahun, yang mencakup opsi 25 juta euro untuk pembelian permanen akan diakhiri lebih awal. Kabarnya, tempat Rebic akan diberikan kepada Zlatan Ibrahimovic. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...