Meriah! Seperti Ini Detail Agenda Supporter Festival 2019

Jumat, 20 Desember 2019 21:42

SUPORTER-PSM-1

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Komunitas VIP Selatan (KVS) akan mengadakan Supporter Festival 2019, di Monumen Mandala Kota Makassar, Minggu, 22 Desember.

Ketua Panitia, Aprizal, mengatakan, acara nantinya mengundang dua grup band kota Makassar (Kapal Udara dan Paradivya). Lalu ada pula, Zakaribo (Stand Up Komedian), serta grup band supporter (Corner Kick, Playkor dan Militan Utara).

Selain itu, acara ini pun akan dipandu oleh artis kota Makassar seperti Ikram Noer, Syukri Al Ghazali dan Thiaradev, dan juga akan dimeriahkan oleh kelompok-kelompok suporter pecinta klub PSM Makassar.

“Dengan diadakan Supporter Festival 2019 ini, Komunitas VIP Selatan berkeinginan mewujudkan acara nonton bareng yang jauh dari kesan buruk yang dicitrakan kepada para pecinta sepak bola tanah air,” harapnya, Jumat 20 Desember.

Sekaligus, tambahnya, berisi kegiatan-kegiatan yang mampu mewadahi dan menyalurkan kreativitas kelompok suporter dan pecinta klub sepak bola PSM Makassar.

“Kegiatan nonton bersama dari Komunitas VIP Selatan yang menampilkan kegiatan-kegiatan kreatif dari kelompok suporter dan figur-figur muda kota Makassar dan direncanakan akan digelar regular setiap tahunnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, Komunitas VIP Selatan (KVS) adalah kelompok supporter klub sepakbola PSM Makassar yang berbasis di tribun tertutup selatan Stadion Andi Mattalatta Mattoangin yang berkeinginan menyuguhkan kegiatan positif dan diharapkan dapat berdampak baik bagi citra kelompok supporter di Makassar pada khususnya dan di Indonesia pada keseluruhannya. (gsa)

Komentar