Penyanyi Thailand Jirayut Sukses Berkarier di Indonesia, Ini Pengakuannya


FAJAR.CO.ID– Jirayut Afisan Jederamae sukses menapaki karir di Indonesia. Padahal remaja kelahiran 24 Februari 2001 ini adalah warga negara Thailand. Namun keberadaan Jirayut di dunia hiburan tanah air diterima dengan sangat baik oleh publik. Salah satunya ditandai jumlah followers-nya di Instagram naik drastis hingga 2 juta pengikut dalam waktu singkat.

Nama Jirayut mulai dikenal masyarakat luas setelah yang bersangkutan mengukuti Dangdut Academy Asia di salah satu stasiun televisi swasta. Namanya kian berkibar setelah dipercaya menjadi host di acara kontes menyanyi dangdut bersama Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Berkat potensi yang dimilikinya tersebut, Jirayut kini dipercaya menjadi salah satu host di malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-25 yang akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta, awal tahun depan.

“Kalau tahun kemarin jadi host off air saja. Tapi tahun ini dipercaya bareng lima host senior. Bangga dan enggak bisa ngomong apa-apa,” ucap Jirayut saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (19/12).

Sebelumnya, Jirayut tidak pernah menyangka dirinya bakal sesukses sekarang di Indonesia. Jumlah followers-nya di Instagram naik drastis hingga 2 juta dalam waktu singkat. Dia pun tak henti mengucap rasa syukur atas pencapaiannya tersebut. Hal itu tidak lepas dari izin dan kehendak Tuhan.

“Senang, bersyukur. Tidak menyangka akan bisa seperti ini,” ucapnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR