Unimerz Gelar Pengabdian Masyarakat di Kabupaten Barru

Jumat, 20 Desember 2019 22:54

Image result for unimerz makassar fajar.co.id Unimerz Buka Prodi Sarjana Biomedis ... fajar.co.id Image result for unime...

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Dosen dan mahasiswa program studi DIV Teknologi laboratorium Medis (TLM) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM) di Kabupaten Barru.

Kegiatan ini dilaksanakan hari sabtu, 14 Agustus 2019 diikuti sebanyak 16 Dosen dan 15 Mahasiswa dari program studi DIV Teknologi Laboratorium Medis (TLM) Unimerz dengan sasaran Siswa, Guru dan Staf SMAN 5 Kab Barru di halaman SMAN 5 Kab. Barru.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Rektor IV Unimerz bidang kerjasama Humas dan Publikasi, Dr Hairuddin Kudding, SS, SKM, M.Kes kepada media di Kampus Unimerz Jalan Antang Raya No. 43 Makassar, Kamis, (19/12/2019)

Kegiatan pengabdian masyarakat Unimerz mengambil tema “edukasi dini dan skiring hepatitis untuk edukasi dini penyebaran dan pencegahan awal hepatitis dimulai dari kader masyarakat dan pemeriksaan kesehatan lainnya”.

Wakil Rektor IV Unimerz Dr Hairuddin Kudding, SS, SKM, M.Kes mengemukakan bahwa kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM) di Kabupaten Barru dilaksanakan sejumlah kegiatan yakni skrining HBsAg untuk siswa SMAN 5 Barru, Penyuluhan kesehatan diikuti sejumlah siswa, guru dan staf SMAN 5 Barru.

Selain itu, pemeriksaan Kesehatan (Asam Urat, kolestrol dan gula darah bagi Siswa, Guru dan Staf SMAN 5 Barru dan periksaan golongan darah siswa SMAN 5 Barru serta promosi program studi dan peluang untuk bergabung sebagai mahasiswa di Unimerz

Bagikan berita ini:
1
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar