Xiaomi Luncurkan Dua Series Baru Redmi Note, Harga Murah

Jumat, 20 Desember 2019 10:05

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Xiaomi Indonesia kembali mendobrak pasar smartphone dengan melengkapi lini Redmi Note yang populer dengan dua smartphone baru yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Produk PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi M Rendi mengatakan, khusus Redmi Note 8 Pro merupakan pelopor kamera 64MP pertama di Indonesia. Sementara Redmi Note 8 hadir dengan susunan empat kamera 48MP unggulan, spesifikasi high-end dan desain premium Redmi Note 8 series tampil impresif.

“Redmi Note 8 Pro telah mempelopori gelombang smartphone yang menggunakan empat kamera dengan kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 64MP, yang dapat merekam foto-foto luar biasa dan dapat dicetak menjadi foto setinggi 3,26 meter,” ujarnya, pada media briefing smartphone di Coffeeholic Mall Panakukang, Kamis (19/12/2019).

Lanjutnya, smartphone ini juga menggunakan 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya dalam pemotretan malam hari sehingga dapat menghasilkan foto yang lebih terang. Ia juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP dengan sudut pandang sampai 120°, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, yang telah menciptakan kamera Redmi paling serbaguna sepanjang masa. 

“Begitu juga kamera depannya dengan 20MP yang sudah diperkuat teknologi AI. Pengguna bisa memotret wajah dari sisi yang terbaik, mendetail, melakukan scene detection untuk menghadirkan nuansa foto yang fenomenal, dan untuk membuka kunci layar melalui face unlock,” imbuhnya. 

Bagikan berita ini:
6
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar