Arsenal Imbang, Ljungberg: Saya Sangat Bahagia

Freddie Ljungberg puas dengan hasil imbang di markas Everton / Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Arsenal kembali gagal meraih kemenangan. Berkunjung ke markas Everton di pekan ke-18 Premier League, The Gunners hanya pulang dengan satu angka setelah bermain imbang 0-0.

Meski hasilnya di luar ekspektasi, Manajer Sementara Arsenal, Freddie Ljungberg yang masih dipercaya mengendalikan tim pasca kedatangan Mikel Arteta mengaku puas. “Saya sangat bahagia,” katanya di BT Sport dikutip dari BBC.

“Kami memiliki tim yang sangat muda di luar sana karena saya ingin energi dan saya ingin memberi mereka peluang. Kami mendominasi kepemilikan dan peluang, dan Anda bisa melihat Everton menjadi lelah dan frustrasi,” lanjutnya.

Klaim Ljunberg, mereka pantas memenangi laga ini. “Saya pikir kami bisa memenangkan pertandingan dengan peluang yang kami miliki. Tetapi saya menyukai semangat yang kami lihat dan itulah yang Anda butuhkan di Liga Premier,” jelas Ljunberg.

Legenda Arsenal itu dalam situasi klub saat ini, mereka harus bekerja lebih keras. “Saya ingin melihat orang-orang yang akan berlari dan berjuang untuk tim. Kami tidak bisa mengandalkan nama kami – kami harus berjuang dan melakukan hal-hal kotor,” ujarnya.

Mengenai Mikel Arteta yang baru ditunjuk sebagai manajer permanen, Ljunberg mengatakan mereka akan segera bertemu. “Saya sudah diberitahu oleh klub bahwa mereka ingin saya tetap di sini, tapi saya akan mengadakan pertemuan dengan Mikel besok dan mudah-mudahan itu bagus,” kuncinya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...