Sambut Arteta, Arsenal Imbang di Markas Everton

Arsenal bermain imbang 0-0 di markas Everton/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Arsenal menyambut kedatangan manajer baru mereka, Mikel Arteta dengan hasil imbang. Melawat ke markas Everton di pekan ke-18 Premier League, klub London Utara itu bermain imbang 0-0.

Dalam laga yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu, 21 Desember malam ini, Arsenal secara umum tampil lebih baik. Menurut statistik Live Score, The Gunners mampu melakukan 57 persen penguasaan bola.

Namun, tidak banyak peluang yang bisa mereka hasilkan. Total sepanjang pertandingan, Pierre-emerick Aubameyang hanya mampu melepaskan dua tembakan tepat sasaran. Tapi, itu sudah jauh lebih bagus. Pasalnya, Everton sama sekali tidak melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran.

Dengan hasil kacamata ini, Arsenal untuk sementara berada di posisi kesembilan dengan poin 23. Mereka berjarak enam angka dari tim peringkat keempat Chelsea. Sementara Everton, mereka di peringkat 15 dengan poin 19.

Arteta ditunjuk sebagai pelatih permanen Arsenal, Jumat kemarin. Ia menggantikan pelatih sebelumnya, Unai Emery. Malam ini, Arsenal masih dipimpin pelatih sementara Freddie Ljunberg. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...