Kalahkan Mallorca, Sevilla Tempel Barcelona dan Madrid

0 Komentar

Ever Banega jadi pahlawan Sevilla / Aitor Alcalde/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MALLORCA—Sevilla meraih kemenangan penting di jornada ke-18 La Liga. Menghadapi tuan rumah Mallorca di Estadi de Son Moix, Sevilla menang dua gol tanpa balas dan terus menempel Barcelona dan Real Madrid.

Pada laga yang berlangsung Sabtu, 21 Desember malam ini, Sevilla membuka keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-20. Gol dilesakkan Diego Carlos berkat assist dari Ever Banega.

Setelah mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0, Sevilla menggandakan keunggulan di menit ke-63 melalui penalti Ever Banega. Wasit Jesus Gil Manzano menunjuk titik putih setelah pelanggaran Iddrisu Baba di kotak terlarang.

Dalam laga ini, Sevilla sepenuhnya menguasai pertandingan dengan melakukan 62 persen penguasaan bola. Dengan dominasi itu, data Live Score memperlihatkan anak asuh Julen Lopetegui mampu melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran berbanding satu milik tuan rumah.

Berkat kemenangan 2-0 ini, Sevilla kini mengoleksi poin 34. Mereka hanya terpaut dua angka di belakang Barca dan Madrid. Sementara Mallorca, kekalahan ini membuat mereka terancam turun ke zona degradasi. Dengan poin 15, mereka bisa disalip tim peringkat 18, Celta Vigo yang mengoleksi satu angka lebih sedikit. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...