Lawan Chelsea, Ini Doa Buruk Mourinho buat Eks Pemain Kesayangannya

0 Komentar

Jose Mourinho dan Frank Lampard/Getty Images/Goal

FAJAR.CO.ID, LONDON—Derby London yang mempertemukan Tottenham Hotspur dan Chelsea akan tersaji akhir pekan ini. Laga perebutan posisi keempat Premier League ini juga sekaligus menjadi ajang reuni Jose Mourinho dengan salah satu mantan pemain kesayangannya di Chelsea yang kini sudah menjadi manajer The Blues, Frank Lampard.

Bagi Jose Mourinho, ini adalah pertemuan keduanya dengan Lampard sebagai pelatih. Musim lalu ketika ia masih melatih Manchester United, ia juga menghadapi Lampard yang kala itu menjadi manajer Derby County. Dalam laga Piala EFL di Old Trafford, Mourinho kalah.

Sebagai duel pertama di pertandingan Liga Premier, laga ini akan sangat spesial bagi Mourinho ataupun Lampard yang meraih kesuksesan besar ketika masih bersama-sama di Chelsea. Namun, tidak akan ada perayaan khusus untuk reuni mereka ini.

Mourinho menegaskan, dirinya tidak akan mengundang Lampard untuk minum setelah pertandingan. Menurutnya, stadion mereka tidak memungkinkan hal itu. “Sampai sekarang saya tidak mengundang manajer untuk pergi ke sana dan saya pikir saya tidak akan melakukannya dengan Frank,” tegasnya di Goal.

Tapi, Mourinho akan tetap menyambut Lampard. “Tapi seperti yang biasa saya katakan, pelukan besar sebelum pertandingan dan satu lagi setelah pertandingan, itu sudah pasti, terlepas dari hasil dan siapa yang bahagia,” ujarnya.

The Special One, julukan Mourinho sendiri mengaku sangat menyukai Lampard. “Saya pikir perasaan kami akan selamanya. Saya akan selalu berterima kasih kepadanya atas apa yang dia berikan kepada saya sebagai pemain. Tidak ada yang akan mengubah itu,” ungkapnya.

Meski begitu, Mourinho tidak akan mau mengalah dalam laga ini. Ia pun mengirim doa buruk untuk mantan anak asuhnya. “Saya menyukainya, saya akan selalu mencintainya. Saya harap dia kalah pada hari Minggu,” kata Mourinho.

Peluang Spurs memenangi laga ini cukup terbuka. Chelsea belakangan ini kehilangan bentuk terbaik mereka. Dalam tujuh laga, mereka menelan empat kekalahan di semua kompetisi. Namun, Mourinho ogah meremehkan mantan klubnya. “Mereka baik-baik saja,” kuncinya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...