Yuni Shara Mengaku Tak Pernah Orgasme, Begini Penjelasan Seksolog

Sabtu, 21 Desember 2019 11:11

FAJAR.CO.ID– Pengakuan Yuni Shara saat berbincang dengan Deddy Corbuzier bahwa dirinya tidak pernah mengalami orgasme saat melakukan hubungan ranjang dengan pasangan menjadi pembicaraan banyak orang.

Seksolog Zoya Amirin menuturkan bahwa orgasmenya perempuan tidak dipengaruhi oleh ukuran kelamin laki-laki.

Zoya dengan tegas membantah teori yang menyebut bahwa ukuran penis laki-laki yang besar dan panjang dapat memuaskan pasangannya. Ia menjabarkan, titik rangsang perempuan adalah g-spot dan klitoris yang, sebetulnya, bisa tersentuh oleh kelamin pria yang tidak berukuran panjang.

“Sekumpulan titik titik (g-spot) di dalam liang vagina itu letaknya kira-kira 5 sampai 7 cm di dalam. Itu yang menyebabkan kenapa laki-laki nggak perlu manjang-manjangin penis sebenarnya,” tutur Zoya Amirin kepada JawaPos.com.

Karenanya, menurut Zoya, para pria yang memiliki ukuran kelamin mini sebetulnya tak perlu merasa minder. “Karena dari ukuran paling mini 10 cm gitu sebenarnya sudah cukup untuk merangsang g-spot. Nggak usah terlalu besar juga. Selama diameternya 49 milimeter sampai 56 milimeter itu sudah cukup. Yang penting harus keras,” imbuhnya.

Bagikan berita ini:
4
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar