Lukaku Mengamuk, Inter Milan Hajar Genoa

Minggu, 22 Desember 2019 05:15

Sebastiano Esposito mencetak gol ketiga Inter Milan/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Genoa di giornata ke-17 Serie A.  Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan dengan dua gol dan satu assist-nya.

Pada laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu, 22 Desember, hari ini, pesta gol Inter dimulai di menit ke-31. Mendapat bola dari Antonio Candreva, Romelu Lukaku menaklukkan kiper Genoa, Ionut Radu.

Hanya berselang satu menit, Nerazzurri, julukan Inter menggandakan keunggulan. Kali ini, Lukaku memberi assist untuk gol yang dicetak Roberto Gagliardini di menit ke-32. Skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.

Inter mencetak gol ketiga mereka di menit ke-64. Gol dilesakkan Sebastiano Esposito. Pesta gol Inter kemudian ditutup Romelu Lukaku di menit ke-71. Bomber timnas Belgia itu mencetak gol keduanya berkat assist Antonio Candreva.

Kemenangan 4-0 ini membawa Inter untuk sementara mengoleksi poin 42, sama seperti torehan Juventus. Sedangkan Genoa, hasil ini membuat mereka tertahan di peringkat ke-19 dengan poin 11. (Live Score/amr)

Komentar