Bebas Duluan, Kriss Hatta Sebut-sebut Ahmad Dhani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Kriss Hatta kembali aktif di media sosial setelah bebas dari tahanan. Dia mengunggah beberapa foto di hari pertama kebebasannya.

Salah satu foto yang diupload Kriss Hatta yakni momen bersama Ahmad Dhani. Keduanya diketahui sama-sama dipenjara di LP Cipinang, Jakarta Timur dengan kasus berbeda.

Kriss Hatta mengucapkan pesan sampai jumpa untuk Ahmad Dhani dan narapidana lainnya. Sebab dirinya terlebih dahulu bebas.

Sementara Ahmad Dhani baru bisa menghirup udara segar pada akhir Desember 2019 nanti.

“Sampai ketemu di lain hari, di lain kesempatan yang lebih bermanfaat,” ungkap Kriss Hatta lewat akun Instagram miliknya, Minggu (22/12).

Pemain film Hi5teria itu resmi bebas dari tahanan LP Cipinang, Jakarta Timur pada Minggu (22/12) siang. Momen kebebasan Kriss Hatta disambut oleh ibunya dan sejumlah penggemar.

“Terima kasih keluarga, teman-teman semua sudah menjemput saya,” ujar Kriss Hatta.

Sebelumnya, Kriss Hatta divonis hukuman 5 bulan penjara terkait kasus penganiayaan terhadap seorang pria bernama Antony Hillenaar. Vonis dibacakan dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Hukuman yang diterima Kriss Hatta lebih rendah dari tuntutan jaksa. Sebelumnya JPU menuntut Kriss Hatta dihukum penjara 10 bulan.

Atas vonis tersebut, cowok 31 tahun tersebut bisa bebas pada Desember 2019 ini. Sebab Kriss Hatta sudah menjalani masa tahanan di LP Cipinang sejak Juli 2019 lalu.

Kasus penganiayaan yang dilakukan Kriss Hatta terjadi di salah satu klub malam pada 7 April 2019 lalu. Dia diduga memukul Antony Hillenaar karena alasan ingin membela sang kekasih. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...