Kakaknya Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Rahma Azhari: Berikanlah Hidayah


FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Aktris Rahma Azhari bereaksi setelah penangkapan kakaknya, Ibra Azhari, terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dia berharap Ibra diberi hidayah agar sembuh dari ketergantungan pada barang haram tersebut.

“Berikanlah hidayah kekuatan dan kesembuhan untuk kakakku tersayang yang selama ini tiada henti mencoba untuk sepenuh hati dan tenaga untuk kesembuhan dirinya,” ungkap Rahma lewat akun Instagram miliknya seperti dilihat, Senin (23/12).

Pemain film Rayuan Arwah Penasaran itu berdoa agar ini menjadi kasus terakhir bagi Ibra. Sebab kakaknya itu telah empat kali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

“Semoga ini yang terakhir yang akan membawa ke jalan-Mu ya Allah, wahai yang memberi pertolongan, tolonglah kakanda hamba. Amin ya rabbal alamin,” tulis Rahma Azhari.

Seperti diketahui, aktor lawas Ibra Azhari lagi-lagi ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kali ini, adik Ayu Azhari itu diamankan pihak berwajib pada Minggu (22/12) dini hari.

Kabar penangkapan Ibra Azhari telah dikonfirmasi Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan. “Ya, benar,” kata Herry Heryawan saat dihubungi awak media, Senin (23/12).

Ini bukan kali pertama Ibra Azhari terjerat kasus narkoba. Sejak awal 2000-an, pria 49 tahun itu pernah tiga kali tersandung masalah barang haram tersebut.

Terakhir, pemain film Lampiasan Nafsu itu ditangkap polisi pada 2010 atas kepemilikan sabu-sabu. (mg3/jpnn)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR