Masuk Masa Reses, Warga Ramai-ramai Minta Supriansa agar Tempatnya Dijadikan Titik

Senin, 23 Desember 2019 13:22

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPR RI sudah memasuki masa reses. Kunjungan ke daerah pemilihan (dapil) ini merupakan kali pertama sejak dilantik 1 Oktober 2019 lalu

Pada umumnya, setiap anggota DPR RI yang akan turun menggelar reses titik atau tempat yang dikunjungi sejak beberapa hari sebelumnya sudah diatur. Tetapi berbeda dengan anggota Komisi III DPR RI, Supriansa.

Anggota Fraksi Golkar yang terpilih melalui Dapil Sulsel II meliputi kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Maros, Pangkep, Barru dan Parepare itu, rupanya mendapat banyak permintaan warga untuk tempatnya dijadikan titik reses.

Hal itu dikemukakan langsung Supriansa, di salah satu warkop di bilangan Jalan Boulevard, Senin, 23 Desember.

Pria yang kerap dengan sapaan Supri ini mengaku, untuk reses pertama ini memfokuskan di Kabupaten Soppeng. Mengingat dari sembilan daerah masuk di dapil Sulsel II, Soppeng menjadi pendulang suara terbanyaknya. Supriansa diketahui mendapat 54.467 suara di Pileg lalu. Di Soppeng saja ia mendapat 48.497 suara.

“Iya, reses ini saya khusus di Kabupaten Soppeng dulu,” kata mantan aktivis 98 itu.

“Permintaan datang dari warga agar titiknya dijadikan titik reses sangat begitu banyak. Baik melalui whatsapp, menelpon dan lainnya,” sambungnya lagi.

Supri pun mengaku awalnya ia berencana memilih 15 titik saja. Disesuaikan dengan jumlah kecamatan di daerah yang dijuluki Bumi La Temmamala tersebut.

Komentar