Zidane: Saya tak Kehilangan Cristiano Ronaldo

0 Komentar

Zinedine Zidane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid musim ini kesulitan mencetak gol. Selama Desember ini, mereka bahkan hanya mencetak tiga gol di La Liga. Dua dari tiga gol itu dilesakkan Karim Benzema.


Pasca laga kontra Athletic Bilbao yang berakhir 0-0 hari ini, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane ditanya soal kemungkinan membeli penyerang baru untuk menambah daya gedor mereka 2020 mendatang. Namun, Zizou memastikan itu tidak akan ia lakukan. “Tidak. Benar-benar tidak,” katanya di situs resmi Real Madrid.

Zidane menegaskan, mereka sama sekali tidak kehilangan sosok Cristiano Ronaldo. “Tidak. Yang tidak kita miliki adalah kesinambungan, karena kita sedang mengalami dinamika yang berbeda. Ini hanya kasus dua pertandingan tanpa skor,” katanya menyinggung dua hasil imbang 0-0 mereka di dua laga terakhir.

Legenda Prancis itu pun menganggap kesulitan mereka mencetak gol belakangan ini sebagai hal biasa. “Sepak bola kadang seperti itu. Saat kami kembali ke pelatihan, dan menang, kami akan melewatinya. Yang kami butuhkan adalah terus membuktikan keberanian kami di setiap level,” tegasnya.

Madrid musim ini sangat bergantung pada gol Benzema. Ia total sudah melesakkan 16 gol di semua kompetisi. Jumlah itu melebihi catatan gol Ronaldo di Juventus. Bersama Si Nyonya Tua, CR7 baru mencetak 12 gol musim ini. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...