Akan Tinggalkan Barcelona? Vidal: Tanya Agen Saya

Arturo Vidal dan Ernesto Valverde/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Rumor soal transfer gelandang Barcelona, Arturo Vidal musim dingin mendatang belum berakhir. Kendati sebelumnya dilaporkan ia senang di Barca dan pelatih Ernesto Valverde juga masih membutuhkan tenaganya, agen sang pemain dilaporkan sedang menegosiasikan masa depannya.

Kabar Vidal menghidupkan kembali keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou muncul kembali setelah El Clasico yang mempertemukan Barcelona dengan musuh bebuyutannya, Real Madrid. Sebuah laporan di ESPN mengatakan Vidal “menyerbu” pelatihan setelah mengetahui dirinya tidak menjadi starter di El Clasico.

Vidal sendiri menegaskan bahwa dirinya menyerahkan semua keputusan soal masa depannya pada sang agen, Fernando Felicevich. “Ini adalah topik yang saya serahkan kepada orang lain (kepada agennya),” kata Vidal seperti yang dilaporkan oleh El Mundo Deportivo.

Mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen itu mengatakan, dirinya saat ini tengah berlibur. “Saya tidak khawatir tentang itu dan sekarang saya sedang berlibur. Saya sudah melakukan pekerjaan saya dan perwakilan saya adalah orang yang harus melakukan itu (memilah masa depannya),” tegasnya.

Ia juga sudah memberi petunjuk ke mana dirinya akan pindah kalau memang harus meninggalkan Barcelona. “Saya harap saya dapat terus bermain di Eropa, saya hampir mencapai 100 gol di sana dan saya ingin tinggal di sini selama bertahun-tahun,” jelasnya.

Namun, semua masih bisa berubah. Menurutnya, keputusan mungkin akan muncul setelah ia kembali dari berlibur. “Saya sangat senang di Barcelona, ​​jadi ketika saya kembali ke pelatihan, kita akan melihat,” tegas Vidal.

Gelandang timnas Cile itu menjadi starter hanya dalam enam pertandingan di semua kompetisi untuk Blaugrana. Tapi, Vidal menjadi pemain paling efektif Barca sejauh ini dimana ia mencetak lima gol di La Liga. Makanya, ia merasa tidak dihargai dengan minimnya menit bermain dari Valverde. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...