Rapat anggota tahunan KONI Sulsel hadirkan KPK

0 Komentar

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengaku bermain tak nyaman karena kondisi angin yang tak ideal. (Nafielah Mahmudah/PP PBSI)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Koni Provinsi Sulawesi Selatan kembali akan menggelar rapat anggota koni se-sulawesi selatan tahun 2019 dipenghujung tahun ini. Rencananya rapat anggota yang sedianya dilaksanakan setiap tahun, kali ini akan digelar di Novotel jl.Chairil Anwar Kota Makassar selama 3 hari dari tgl 28-30 Desember 2019. 

Ada 2 agenda yang akan dibahas dalam rapat anggota tersebut, yakni pelatihan administrasi dan kesekretariatan serta workshop yang akan dihadiri 180 peserta dari unsur koni dan cabor se-sul-sel.

Yang membedakan dari rapat anggota koni sebelumnya, tahun ini Koni Sulsel akan menghadirkan koordinator wilayah KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang ada di Sulawesi Selatan. “Hadirnya perwakilan KPK dalam workshop ini, bagian dari upaya transparansi koni dalam menggunakan anggaran” jelas Arfandi Idris, Ketua Panitia Rapat Anggota Koni tahun 2019. 

Menurut Arfandi, dengan bimbingan dari lembaga anti rasuah ini akan melahirkan manajemen olah raga yang berbasis akuntabilitas, transparan dan efektif dari konteks penggunaan anggaran kelak.  (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...