Real Madrid Tawarkan Isco ke Chelsea

0 Komentar

Isco/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dilaporkan menawarkan kesempatan kepada Chelsea untuk mengontrak Isco, musim dingin ini. Los Blancos kabarnya bersedia melepas sang gelandang dengan harga 44 juta poundsterling.

Menurut Daily Express, Real Madrid ingin menguangkan pemain lincah eks Malaga itu untuk mencari dana tambahan dalam perburuan untuk Christian Eriksen. Pemain Tottenham Hostpur itu tersedia Januari ini dan Real siap mengajukan tawaran 50 juta poundsterling.

Isco, 27 sudah berada di Santiago Bernabeu selama enam setengah tahun. Selama periode itu, pemain timnas Spanyol tersebut tampil dalam 290 pertandingan dan total sudah mencetak 48 gol.

Selama di Madrid, Isco meraih prestasi cukup gemilang. Ia telah memenangkan gelar La Liga, Copa del Rey dan empat trofi Liga Champions. Akan tetapi, sejak musim lalu, ia sudah tidak menjadi pilihan utama.

Selain Chelsea, Isco juga diminati klub Premier League Inggris lainnya, termasuk Manchester City dan Arsenal. Ia juga sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United dan raksasa Serie A Italia, Juventus.

Eriksen, sementara itu akan menghabiskan kontraknya pada akhir musim. Ketimbang pergi dengan gratis di musim panas, Tottenham kabarnya akan berusaha melego playmaker Denmark itu bulan depan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...