Solskjaer Terus Puji Pogba, Takut Dibajak Madrid?

0 Komentar

Paul Pogba/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terus menerus memuji Paul Pogba. Kali ini, Solskjaer menyebut Pogba yang diminati dan ingin ke Real Madrid adalah gelandang serba bisa terbaik di dunia.

Pogba baru kembali bermain dalam kekalahan 0-2 yang memalukan dari tim juru kunci Premier League, Watford, akhir pekan lalu. Sebelumnya, pemain timnas Prancis itu absen sejak September karena masalah pergelangan kaki.

“Dia bisa bermain di mana saja, dia bisa bermain di seluruh lini tengah, dia adalah gelandang box-to-box. Dia bisa turun jauh, mendapatkan dan memainkan umpan-umpan panjang. Dia bisa menjadi lebih ke atas seperti yang dia lakukan pada hari Minggu,” kata Solskjaer di Sky Sports.

Menurut legenda MU itu, sebuah keuntungan besar memiliki pemain seperti Pogba yang multi fungsi. Perannya pun bisa disesuaikan dengan jalannya permainan. “Itulah enaknya memiliki Paul karena dia adalah gelandang serba bisa terbaik di dunia, dia bisa melakukan semua peran. Senang mendapatkannya kembali,” jelasnya.

Ditanya apakah Pogba akan menjadi starter melawan Newcastle pada Boxing Day, Solskjaer belum memberi kepastian. “Mari kita lihat bagaimana dia bereaksi, bagaimana perasaannya. Dia melakukannya dengan sangat baik ketika dia masuk, nilai tambah yang besar,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...