Diprotes Soal Foto, Ketua DPP KNPI Tantang Gubernur Debat Kepemudaan

Rabu, 25 Desember 2019 19:15

FOTO: ANDI NUR ISMAN/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pencantuman wajah Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, pada alat peraga Musyawarah Daerah (Musda) XV KNPI Sulsel diprotes Kesbangpol Pemprov Sulsel. Hal ini pun menuai kritik balik.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI, Haris Pertama, menilai, pencantuman gambar kepala daerah sama sekali tidak melanggar aturan apa pun.

Menurutnya, seorang kepala daerah harusnya bangga lantaran KNPI masih menghargai keberadaannya dengan mencantumkan fotonya sebagai orang yang mendukung kegiatan kepemudaan.

“Mestinya Pak Gubernur ini bisa menjadi pembina kepemudaan di Sulsel bukan justru mendikotomi pemuda saat ini,” tegasnya, saat bertandang ke Redaksi FAJAR, Rabu (25/12/2019).

Ketua DPP KNPI hasil kongres di Bogor 18-22 Desember 2018 lalu itu pun menantang gubernur untuk berbicara mengenai kepemudaan.

“Kalau bisa dibuktikan saya ini ilegal dalam konteks AD-ART KNPI saya siap berdebat dengan gubernur. Kita bicara tentang KNPI dan kepemudaan,” tegasnya. (ism)

Bagikan berita ini:
8
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar