Ini Data dan Fakta Duel Liverpool versus Leicester City

Rabu, 25 Desember 2019 12:22

Juergen Klopp dan Brendan Rodgers akan adu strategi di King Power Stadium/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LEICESTER—Duel dua tim teratas Premier League akan tersaji di King Power Stadium, Jumat, 27 Desember, mendatang. Liverpool yang saat ini memimpin klasemen akan ditantang tim runner up, Leicester City.

Sejauh ini, Liverpool sudah melewatkan 34 pertandingan Premier League tanpa kekalahan. Namun, bukan berarti mereka bisa meremehkan Leicester. Tim berjuluk The Foxes itu tak terkalahkan di kandangnya musim ini dan hanya kebobolan lima kali.

Selengkapnya, berikut data dan fakta duel kedua klub dikutip dari NBC Sports dan Whoschored:

Leicester City tanpa kemenangan dalam lima pertemuan terakhir melawan Liverpool di Premier League (1 imbang, 4 kalah). Kemenangan terakhir mereka raih pada Februari 2017.

Leicester City tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan Premier League terakhir mereka di King Power Stadium. Leicester City dan Liverpool tidak meraih satu pun clean sheet dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di Premier League.

Liverpool telah memenangkan empat pertandingan terakhir Boxing Day, mencetak 11 gol dan tanpa kebobolan. Jamie Vardy mencetak 29 gol 2019 ini, terbanyak di antara seluruh pemain Premier League.

Bagikan berita ini:
8
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar