Mobil Pedangdut Lia Callia Dibawa Kabur? Ini Pelakunya


FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Mobil milik pedangdut Lia Callia dibawa kabur seseorng di kawasan Tebet Jakarta. Orang yang diduga membawa kabur mobil Lia, diduga bernama Revan Hawk.

Hal ini diketahui melalui akun instagram @liacallia91. Wanita bernama lengkap Noor Lia Evita Sari ini, mengunggah foto seseorang yang diduga pelaku pencurian mobilnya.

“Ini dia Photo Yang Membawa Kabur Mobil aku, beranama Revan Hawk, dia adalah Orang Event yang sudah lama aku kenal dalam Lingkungan Entertain di Jakarta… dan Beberapa kali juga memberikan Event melalui Manager aku waktu itu.” Tulis Lia Callia dilansir FIN Rabu (25/12).

Melalui postingan itu, Lia menceritakan jika pria tersebut sudah sering meminjam mobilnya. Namun kali ini, mobilnya tidak dikembalikan. Pelaku beralasan hanya sebentar pergi ke ATM untuk menarik uang.

“Dulu juga udah sering pinjam mobil, tapi cuma sebentar dibalikin.. makanya dia bisa bawa Mobil aku hari ini, dengan alasan ke depan ke ATM,” ujar Lia.

“Saat itu aku lagi Makan di KFC TEBET jak-sel,dan aku bilang.. hayuk pergi ke Atmnya sama aku aja,dia jawab.. kamu makan aja dlu.. abang cuma ngambil uang.” Sambungnya.

Namun sial, setelah beberapa menit, pria tersebut tidak kembali. Bahkan nomor Lia diblokirnya.

“Setelah 3 menit dia pergi pake mobil aku,tiba/tiba perasaan aku gak enak,di telpon gak aktif dan nomer whatsapp aku d blokir.” Katanya. (fin)

Komentar

Loading...