Ahmad Dhani Bakal Disambut Ribuan Orang, Termasuk Partai Gerindra


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani dipastikan bebas pada 30 Desember ini. Tim kuasa hukumnya memastikan ribuan orang akan menyambut kebebasan pentolan Dewa 19 itu.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam menyebutkan kebebasan Presiden Republik Cinta Management itu bakal disambut ribuan orang di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Ribuan orang itu terdiri dari penggemarnya, relawan, partai Gerindra, personel Dewa 19 dan juga keluarga besarnya, termasuk istrinya, Mulan Jameela.

“Kalau dihitung dari teman artis Ahmad Dhani saja sudah ratusan kan, ditambah teman Partai Gerindra, relawan dan juga fansnya,” ujar dia kepada awak media, kemarin (25/12).

Untuk keluarga, lanjut Hendarsman, akan diwakili oleh Mulan Jameela dan putranya, Dul Jaelani. Serta personel Dewa 19 juga ikut menyambut kebebasannya di LP Cipinang.

“Soal siapa yang datang dari Band Dewa 19 belum tahu. Tapi mereka pasti datang,” ucap dia.

Sebelumnya, Hendarsman mengatakan, setelah bebas perhatiannya Ahmad Dhani akan lebih besar pada politik. Meskipun demikian untuk industri musik tidak akan ditinggalkan sebab namanya menjadi terkenal seperti seperti sekarang berkat kiprahnya di dunia musik.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara. Tak terima, Ahmad Dhani mengajukan banding, dan hukumannya berkurang menjadi 1 tahun. Pentolan Dewa 19 itu terbukti bersalah melakukan pencemaran nama baik terkait dengan ujaran ‘idiot’. (fin)

Komentar

Loading...