Istri dan Putri Cantik Mohamed Salah Muncul di Instagram, Sejam Dapat 1,5 Juta Like

Mohamed Salah bersama keluarga kecilnya/Instagram

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Penyerang Liverpool, Mohamed Salah selama ini dikenal jarang memunculkan kehidupan keluarganya di Instagram. Namun, malam tadi, winger asal Mesir itu tiba-tiba membagikan foto langka bersama istri dan putrinya.

Salah yang memiliki 35 juta pengikut di Instagram terlihat berpose keluarga di depan sebuah pohon Natal. Ia tampak berseri-seri di depan kamera sambil merangkul istri dan anak perempuannya. Salah mengenakan pakaian hitam yang bersahaja, memasangkan jeans gelap dengan hoodie dan tanpa alas kaki.

Putrinya Makka, yang lahir pada tahun 2014, mengenakan rok tartan dan terlihat menggemaskan saat ia berpegangan pada kaki ayahnya di foto. Istri Salah, Maggi, yang jarang muncul di foto dan umumnya tidak menggunakan saluran media sosial suaminya, mengenakan atasan biru tua dan celana jins, dengan jilbab bermotif putih.

Foto keluarga kecil ini langsung mendapat tanggapan dari penggemar. Menurut laporan yang dikutip dari Liverpool Echo, hanya dalam waktu satu jam, foto tersebut mendapat sekitar 1,5 juta like, termasuk beberapa dari rekan satu tim eks pemain Chelsea dan AS Roma itu.

Makka hanya muncul sesekali di Instagram Salah. Termasuk ketika ayahnya memenangi Sepatu Emas di akhir musim 2018/2019. Salah berbagi foto dirinya memegang penghargaan di sebelah putrinya di lapangan di Anfield, dengan tulisan: “Ya, saya tahu kita punya satu di rumah. Ini yang baru. "

Meskipun terlihat malu-malu di posting terbaru Salah, Makka memukau penggemar Liverpool FC dengan kepercayaan dirinya pada hari terakhir musim lalu. Saat itu, dia berlari ke lapangan dan mengambil gambar di depan gawang di stadion yang penuh sesak.

Laga terakhir melawan Wolverhampton Wanderers adalah salah satu penampilan publik Makka dan Maggi yang langka. Mereka bergabung dengan Salah di lapangan pada akhir musim yang luar biasa bagi striker timnas Mesir tersebut. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...