Juan Sebastian Veron Ingin Gembleng Pemain Muda China di Argentina

Juan Sebastian Veron / Gabriel Rossi/LatinContent via Getty Images

FAJAR.CO.ID, FUJIAN—Mantan gelandang Argentina dan Manchester United, Juan Sebastian Veron memberikan rahasia di balik karier panjangnya di dunia sepakbola. Ia mengatakan, perawatan pribadi, dan ambisinya untuk selalu menginginkan lebih banyak adalah rahasia baginya untuk bermain hingga usia 42 tahun.

Veron memiliki karier yang gemilang sebagai pemain sepak bola. Ia meraih sukses bersama tim raksasa Eropa, termasuk Inter Milan dan Manchester United. Ia secara resmi pensiun pada usia 42 tahun. "Saya menghargai semua pengalaman di klub-klub ini, yang semuanya merupakan kenangan penting dalam hidup saya," kata Veron di Xinhua.net

Veron yang kini berusia 44 tahun menjabat Ketua klub sepak bola Argentina, Estudiantes de La Plata itu . Selain memimpin klub, ia mengungkapkan rencananya bekerja sama dengan Fujian Chaoyue (Broncos) China untuk program pelatihan sepak bola kaum muda di negara berpenduduk paling padat di dunia itu.

"Pengembangan sepak bola di Tiongkok masih pada tahap awal. Saya percaya bahwa sebuah proyek diperlukan. Pelatihan remaja membutuhkan waktu, itu penting. Anda perlu melatih dan memainkan banyak permainan. Jika Anda bekerja keras, Anda dapat meningkatkan dalam sepak bola,” jelasnya.

Ia menegaskan, dalam program pelatihan ini, anak-anak dari China akan digembleng di Argentina. "Kita akan membawa anak-anak (Cina) ke Argentina, sehingga mereka dapat memiliki pelatihan dan berpartisipasi dalam kompetisi di sana," ujarnya.  (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...