Kunjungi Kemenkumham Jateng, Eva Yuliana: Ini Bagian Fungsi Pengawasan

Kamis, 26 Desember 2019 18:46

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – Anggota Komisi III DPR RI, Eva Yuliana M.Si melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Tengah di Semarang, Kamis (26/12). Dia diterima Kepala Wilayah Kemenkumham Jateng, Tarsono.

Eva Yuliana mengatakan, kegiatan ini adalah kunjungan perorangan. “Ini kunjungan pribadi saya dalam masa reses ini,” katanya.

Menurutnya, dirinya butuh berkomunikasi, silaturahmi dan kemudian sekaligus melakukan fungsi pengawasan. “Saya butuh untuk berkomunikasi, silaturahmi dan kemudian sekaligus melakukan fungsi pengawasan saya sebagai anggota Komisi III DPR RI dengan mitra-mitra kami,” jelas Eva.

Di Komisi III, salah satu mitranya adalah Kemenkumham. Dan Kemenkumham Wilayah Jateng sesuai dengan Dapilnya. “Saya membutuhkan dan sekaligus serap aspirasi serta persoalan apa yang kemudian dihadapi di Jawa Tengah ini,” ujarnya.

Sebagai wakil rakyat, menurut Eva, anggota berusaha meningkatkan pelayanan pada masyarakat. “Bagaimana kita memperbaiki segala sesuatunya, dasarnya itu. Ini komitmen bersama baik dari eksekutif maupun kami legislatif untuk bagaimana kita mencari solusinya.”

Bagikan berita ini:
3
5
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar