Marcos Rojo di Pintu Keluar Manchester United

0 Komentar

Marcos Rojo akan segera meninggalkan Manchester United / Matthew Peters/Manchester United via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Setelah bermain selama lima tahun di Manchester United, bek asal Argentina, Marcos Rojo dilaporkan akan segera meninggalkan Old Trafford. Mantan pemain Sporting Lisbon itu disebut-sebut akan pergi Januari ini.

Beberapa tim dari La Liga Spanyol dan Serie A Italia diklaim tertarik untuk mengontrak sang bek. Itu menurut sebuah laporan di The Times. Meski dianggap tujuan yang paling mungkin, belum ada nama klub yang dimunculkan.

Pemain berusia 29 tahun itu masih memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya bersama Setan Merah. Akan tetapi, ia ingin segera hengkang karena waktu bermain yang sangat minim.

Mantan bek Spartak Moscow itu baru memulai satu pertandingan Premier League musim ini. Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini lebih banyak memainkannya di Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Selain Rojo yang bergabung dari Sporting dalam kesepakatan 20 juta euro pada tahun 2014, Nemanja Matic juga disebut-sebut akan pergi Januari ini. Seperti Rojo, tujuan Matic adalah La Liga atau Serie A. Klub yang belakangan ini dikait-kaitkan dengannya adalah Atletico Madrid.

Meski terus coba ditahan Solskjaer, Paul Pogba juga berpeluang pergi musim dingin ini. Real Madrid dilaporkan masih tertarik padanya. Opsi lain, Pogba yang sempat cedera sejak September dan baru bermain pekan lalu juga bisa kembali ke Juventus. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...