Maya Ratih Fashion Show di Atas Jembatan Kaca Patung Yesus Burake

0 Komentar

Maya Ratih saat tampil pada acara festival dan pameran tenun Toraja di Makasar beberapa waktu lalu.

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Festival tenun event Pesona Kemilau , besok Jumat, 27 Desember 2019, bakal mencatatkan sejarah baru dalam dunia fashion show di Indonesia.

Desainer ternama dan model Indonesia, Maya Ratih, bakal unjuk kebolehan di atas anjungan titian jembatan kaca di depan halaman Patung Yesus di Burake.

Aksinya bersama sejumlah model ternama lainnya itu disebut-sebut yang pertama dilaksanakan di Indonesia. Rangkaian acara Pesona Kemilau Toraja itu, para model akan tampil dengan desain busana para desainer ternama di atas catwalk jembatan kaca mirip yang di Cina itu.

Festival tenun itu bertema Burake Skywalk in Tenun juga diramaikan oleh desainer kondang Indonesia, Rudy Chandra. Acara itu diramaikan juga dengan kegiatan senam bersama pameran tenun .

“Secara teknis kegiatannya sudah siap dan ini aksi model yang pertama di Indonesia menggunakan catwalk dengan memakai jembatan kaca,” ungkap Rosvyta Napa selaku ketua panitia Pesona Kemilau Toraja, Kamis, 26 Desember 2019. (Frederich Suselisu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...