Reses, Supriansa Teteskan Air Mata, Ketika Warga Soppeng Mengadu dan Menangis

Kamis, 26 Desember 2019 00:06

Supruiansa

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa, meneteskan air mata, ketika mengunjungi salah satu titik reses di Kabupaten Soppeng, Rabu, 25 Desember.

Anggota Fraksi Golkar yang mengenakan baju batik berwarna hijau gelap itu harus berhenti beberapa detik bicara.

Supri sapaan karibnya, tak kuasa menahan air matanya. Mantan Wakil Bupati Sopeng itu menangis tanpa suara, ekspresinya nampak sedih. Air matanya tampak jelas menetes di balik kacamata yang ia kenakan.

Sesekali ia mengambil tisu dari kotaknya dan bergerak menghapus air matanya. Warga yang melihat kejadian itu seketika terdiam sejenak.

Mantan aktivis 98 itu tak kuasa menahan air matanya setelah ia melihat warga yang hadir dalam reses perdananya sebagai Anggota DPR RI itu menangis.

Di mana diketahui, tidak jauh dari lokasi reses itu, yakni, di Desa Kassing, Kecamatan Donri Donri, belum lama ini telah terjadi kebakaran. Ada enam rumah warga hangus.

Supriansa tak ingin larut dalam suasana sedih tersebut. Ia bangkit dan menyemangati kembali para warga yang didominasi ibu-ibu yang datang tersebut.

“Ini adalah musibah, bukan hanya ditanggung segelintir orang. Akan tetapi ini adalah milik kita semua, dalam artian tanggung jawab kita semua,” kata Supriansa.

Supriansa menegaskan bahwa musibah tersebut adalah bagian dari ujian.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI