Subehan PhD Resmi Dilantik Jadi Dekan Farmasi Unhas


Rektor Ikut Melantik 35 Pejabat Baru

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., kembali mengangkat, melantik dan mengambil sumpah bagi 36 pejabat baru di lingkungan Universitas Hasanuddin. Pejabat yang dilantik terdiri atas pejabat struktural, dan dosen dengan tugas tambahan sebagai pejabat.

Kegiatan yang dihadiri oleh pimpinan lingkup Unhas berlangsung di Lantai Dasar Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Kamis (26/12), pukul 16.00 WITA.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi yang sudah diberikan pejabat lama untuk Unhas. Menurut beliau, pergantian pejabat merupakan bagian dari manajemen organisasi modern yang menuntut dinamika organisasi yang responsif dalam menyesuaikan diri dengan perubahan era.

Prof Dwia berharap, pergantian pimpinan dari setiap unit kerja bisa semakin berkolaborasi dengan baik untuk mewujudkan target-target Unhas kedepannya.

“Pergantian, mutasi maupun promosi merupakan hal biasa. Rektorpun dua tahun lagi akan digantikan. Namun, tetap kami berharap kerjasama sebagai team work bisa terus dilakukan. Apalagi kedepan tantangan yang dihadapi juga semakin besar,” jelas Prof Dwia.

Proses pelantikan pejabat tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan pemberhentian dengan hormat kepada pejabat pejabat lama, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan pejabat struktural baru lingkup Unhas dan pengambilan sumpah jabatan.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar