Usungan Nasdem di Pilkada 2020, Ini Spekulasi Rusdi Masse

Kamis, 26 Desember 2019 10:33

Rusdi Masse

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) bermanuver dengan memposting foto kontestan yang akan bertarung di Pilkada 2020. Yakni Makassar, Bulukumba, Soppeng, dan Maros.

Melalui instagram pribadinya @rusdimasse, anggota Komisi III sekaligus pimpinan Banggar DPR RI itu mengunggah foto Moh Ramdhan Pomanto alias Danny dan Irman Yasin Limpo (None). Foto itu diambil, pada acara resepsi pernikahan legislator Sulsel, Irfan AB.

Kemudian di Bulukumba, RMS memposting foto Askar HL bersanding dengan Tomy Satria Yulianto. Lalu, di Soppeng foto Andi Kaswadi Razak disandingkan dengan besan Syahrul Yasin Limpo, Lutfi Halide. Terakhir, dia mengunggah foto kebersamaan Andi Harmil Mattororang dan Andi Ilham Najamuddin.

Khusus Danny dan None ada dua foto yang dipamer RMS. Sayangnya, dia tidak tidak menyertakan keterangan gambar. Danny dan None, duduk dalam satu meja. Sama-sama mengenakan batik. Keduanya tersenyum menghadap kamera.

Direktur Nurani Strategic, Dr Nurmal Idrus ikut menganalisa postingan RMS ini. Ia pun begitu meyakini, hampir pasti, RMS akan mewujudkan apa yang ditampilkan tersebut. Meski masih sebatas di dunia maya.

Bagikan berita ini:
6
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar