Wanita Setengah Bugil Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya

Kamis, 26 Desember 2019 14:42

Jasad Ni Ketut Taning Siartini saat ditemukan pertama kali di kamarnya dalam kondisi setengah bugil (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, DENPASAR– Seorang ibu rumah tangga bernama Ni Ketut Raning Siartini ditemukan tewas bersimbah darah pada Kamis, (26/12) sekitar pukul 06.00 pagi.

Wanita kelahiran 11 Juni 1982 itu ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya, di Jalan Waribang Nomor 18, Denpasar Timur.

Diduga wanita 37 tahun ini menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan, selain mengenakan kaos bercorak garis, korban juga ditemukan dalam keadaanya setengah bugil dengan kondisi celana pendek dan celana dalam melorot.

Mengejutkan lagi, dari hasil penyelidikan sementara, korban dibunuh oleh suaminya Ragil Wahyu Sudiono alias RWS.

Dugaan kuat korban tewas dibunuh suaminya itu selain dari bukti temuan sejumlah luka tusuk di bagian perut korban dan luka lebam di wajah, juga sejumlah barang-barang lain milik korban di TKP.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali (grup fajar), dari informasi sumber kepolisian di TKP, ada empat luka tusuk benda tajam di bagian perut kiri korban.

Selain itu, dari hasil olah TKP dan temuan petugas di lokasi kejadian, polisi juga menemukan sejumlah barang-barang milik korban seperti kain seprai warna biru, bra, celana pendek, celana dalam korban, bantal, dan bad cover yang terkena noda darah.

Sedangkan soal dugaan pelaku pembunuhan, kecurigaan polisi mengarah pada suami korban itu menyusul dari keterangan saksi yang juga anak korban Bento.

Komentar