Chelsea Dipermalukan di Kandang, Ini Reaksi Kecewa Lampard

Frank Lampard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LOND0N—Chelsea gagal melanjutkan tren positif usai mengalahkan Tottenham Hotspur, pekan lalu. Lagi-lagi, The Blues harus menelan malu di kandang sendiri saat menjamu Southampton di pekan ke-19, dinihari tadi.

Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku sangat kecewa dengan kekalahan ini. Menurutnya, sebagai laga kandang, mereka mestinya bisa meraih kemenangan. “Rasanya sama dengan pertandingan kandang baru-baru ini,” kata Lampard di situs resmi Chelsea.

“Kredit untuk Southampton, mereka terorganisir, mereka mendapat gol dan menang, tetapi kami tahu kami bisa melakukan lebih baik. Kita harus lebih baik dalam menghancurkan tim. Itu adalah kisah yang sama dengan beberapa pertandingan kandang terakhir,” lanjutnya.

The Blues takluk 0-2 oleh Saints lewat gol dari Michael Obafemi dan Nathan Redmond di masing-masing babak. Tim tamu bahkan punya sejumlah peluang bagus lainnya untuk menambah keunggulan.

Sebaliknya, Chelsea terlihat kesulitan memberi ancaman dengan hanya mengandalkan Tammy Abraham di lini depan. “Kami belum klinis di depan gawang, itu sesuatu yang harus kami tingkatkan. Ini adalah waktu yang sibuk untuk semua orang, jadi kelelahan bukan alasan, kita hanya perlu belajar dari ini dan meningkat dengan cepat,” kunci Lampard. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...