Hadiri Cristmas Day di Makale, Ini Pesan Ketua Ikatan Keluarga Toraja Batam

Jumat, 27 Desember 2019 16:55

Johan (kanan) ketua IKT Batam.

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Johan Sampe Kendek, pengusaha muda sukses di Batam dari Makale hadir di acara Chrismas Day. Acara perayaan natal Pemkab Tana Toraja dengan masyarakat serta para diaspora itu dikemas lain dari biasanya. Dilaksanakan di panggung Plaza Toraja, Kolam Makale, Kamis, 26 Desember 2019.

Acaranya santai sarat dengan nuansa natal, yang hadir menggunakan topi santa claus. Dikemas dengan lebih banyak memberikan waktu bagi yang hadir untuk menyampaikan refleksi, kesan dan pesan natal serta berbagi informasi.

Johan yang juga Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Batam mewakili para diaspora berpesan agar pemerintah daerah serius mengurus pariwisata dan peningkatan SDM.

“Pariwisata kita dikagumi dunia. Ini harus jadi perhatian untuk diperhatikan dan fokus untuk promosi. Juga SDM manusia Toraja untuk bisa masuk pasar kerja yang diperhitungkan harus andal dan berkualitas,” pesan Johan.

Cristal Ranteallo selaku ketua panitia mengatakan, acara tersebut sudah ditetapkan jadi kegiatan tetap Pemkab bersama rakyat setiap tahunnya. (rls)

Bagikan berita ini:
4
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar