Jelang Kunjungan Gubernur Sulsel, Personel TNI-Polri Bersih-bersih Pulau

Jumat, 27 Desember 2019 22:09

Kapolres Pangkep bersama Dandim 1421 Pangkep meninjau Pulau Camba-cambang, Jumat (27/12/2019)

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Bersih-bersih pulau, dilakukan aparat TNI-Polri, hal itu dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan di wilayah kepulauan, serta mempersiapkan lokasi transit rombongan Pemprov Sulsel pada agenda touring menggunakan jetski pada Sabtu besok.

Personel TNI bersama Polri terjun langsung bersih-bersih pulau bersama masyarakat sekitar Kecamatan Liukang Tupabiring, bersih-bersih pulau dilakukan di Pulau Camba-cambang, Jumat (27/12/2019).

Bahkan Dandim 1421 Pangkep bersama Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, beserta Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana memimpin langsung bersih-bersih pulau itu, tentunya dengan ikut melibatkan masyarakat sekitar pulau.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar pulau, apalagi Pulau Camba-cambang ini sebagai salah satu destinasi pariwisata di Kabupaten Pangkep, selain itu kerja bakti seperti ini semakin menguatkan silaturahmi dengan masyarakat dan sinergitas bersama TNI-Polri,” papar Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Adi Sabaruddin.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji menambahkan, kerja bakti ini dijadikan wadah silaturahmi bersama tokoh masyarakat Kecamatan Liukang Tupabiring dan forkopimda Kabupaten Pangkep. “Ini juga dijadikan warga sebagai ajang silaturahmi bersama anggota yang turun langsung ikut bersih-bersih pulau,” tambahnya.(fit)

Bagikan berita ini:
10
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar