Jenita Janet: Pura-pura Bahagia Itu Capek

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi dangdut Jenita Janet mengungkap keluh kesahnya selama bertahun-tahun menikah dengan Alief Hedy Nurmaulid.

Pelantun Direject ini mengaku sudah lelah pura-pura bahagia selama 9 tahun membina rumah tangga dengan Alief.

"Aku lama memendam (kecewa), tetapi pura-pura bahagia itu capek," tutur Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perempuan yang ikonik dengan rambut palsu itu mengakui bahwa dirinya sosok istri yang over protective. Dia sangat pengin tahu apa yang dilakukan oleh sang suami.

Sayang, sikap Jenita Janet berbading terbalik dengan sang suami yang cuek dengan sang istri. "Kalau cowok kan cuek. Aku sibuk enggak tahu kejadian yang terjadi di belakang aku," ujarnya.

"Ada perempuan yang pengin diperhatikan, perempuan mandiri perlu suami yang peka. Jadi suami bisa mengerti sejauh mana istrinya bekerja dan berjuang sampai mana," sambung Jenita Janet.

Jenita Janet dinikahi Alief hedy Nurmaulid pada 6 November 2010. Pada 2014, keduanya dikabarkan berpisah. Namun karena masih cinta, mereka sepakat untuk kembali bersama.

Pemilik nama lahir Juli Juliana itu akhirnya menggugat cerai suami di Pengadilan Agama Bekasi, pada 5 Desember 2019. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah+Umar


Comment

Loading...