Napoli dan Arsenal Mungkin Akan Barter Bek

0 Komentar

Kalidou Koulibaly mengawal Mohamed Salah di Liga Champions/Francesco Pecoraro/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Klub London Utara, Arsenal mencoba memanfaatkan gesekan antara Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dengan bek asal Senegal, Kalidou Koulibaly. The Gunners kabarnya mulai membidik sang pemain untuk menambal lini belakang mereka.

Dikutip dari The Sun, Arsenal sudah mulai melakukan kontak dengan agen Koulibaly. Klub Premier League itu berharap bisa mendapatkan Koulibaly yang diklaim sebagai salah satu bek terbaik dunia pada bursa transfer musim dingin, Januari ini.

“Saya sudah mendengar, meskipun tidak dapat memastikan, bahwa Arsenal juga telah melakukan kontak dengan Napoli melalui pihak ketiga mengenai Koulibaly,” kata Ian McGarry, yang berbicara di Reach PLC’s Transfer Window Podcast.

Menurut McGarry, Napoli pada saat bersamaan berminat pada bek kiri Arsenal, Sead Kolasinac. Makanya, ada kemungkinan kedua klub melakukan barter dengan Arsenal akan menambah sejumlah uang untuk menutupi harga Koulibaly yang diklaim tak kurang dari 80 juta euro.

“Jadi, Anda bisa melihat kemungkinan Kolasinac ditawarkan ke Napoli dalam pertukaran ditambah uang tunai, meskipun Di Laurentiis lebih suka uang tunai untuk Koulibaly karena ia ingin memperkuat timnya di Serie A,” jelasnya.

Ini bukan kali pertama Koulibaly dikait-kaitkan dengan Premier League. Dalam tiga musim terakhir, sang pemain juga sempat didekati Manchester United dan Chelsea. Hanya saja, harga yang terlalu tinggi membuat mereka kesulitan memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut.

Arsenal sendiri mencari bek tengah baru untuk menutupi kelemahan mereka beberapa musim terakhir. Mereka musim panas lalu sudah mendatangkan David Luiz dari Chelsea akan tetapi performa bek Brasil itu jauh dari ekspektasi. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...