Nissa Sabyan Sedih Penderitaan Rakyat Palestina

Jumat, 27 Desember 2019 14:36

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Penyanyi gambus Nissa Sabyan sedih melihat penderitaan pengungsi di Palestina. Berbanding terbalik dengan di Indonesia. Karenanya dia mengajak umat muslim di seluruh dunia untuk memberikan perhatian dan bantuan terhadap mereka.

Dia beruntung, hidup di Indonesia penuh kenikmatan dan kenyamanan. Namun di Palestina penuh dengan penderitaan.

“Seharusnya lah kita merasa bersyukur dapat tinggal dengan nyaman di negeri ini (Indonesia),” kata Nissa Sabyan ditemui di kawasan Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Oleh karena itu, Nissa Sabyan berharap umat muslim di Indonesia turut membantu saudara-saudara seiman di Palestina.

“Dan sebagai bentuk rasa bersyukur, jangan lupa untuk memberikan bantuan kepada mereka yang saat ini hidup dalam penderitaan dan kesusahan,” ajak Nissa Sabyan.

Wanita kelahiran Lumajang, Jawa Timur, 23 Mei 1999 itu mengungkapkan melihat langsung kondisi pengungsi anak-anak Palestina yang sangat mengenaskan.

“Sebelumnya saat kami mengunjungi langsung para anak-anak pengungsi Palestina di Yordania, kami dapat merasakan dan membayangkan secara langsung bagaimana penderitaan mereka sehari-hari di sana,” pungkas Nissa Sabyan.

Peduli dengan nasib bangsa Palestina sebelumnya pernah dilakukan artis transgender Dorce Gamalama. Bahkan, dia berencana mau menjual rumahnya seharga Rp2 miliar di mana uang hasil penjualan rumahnya tersebut seluruhnya akan didonasikan untuk warga Palestina.

“Uangnya seratus persen untuk Palestina, Suriah dan anak-anak Indonesia. Ada atau tidak ada saya, rumah itu harus terjual. Nggak tahu kapan,” ujar Dorce. (fin)

Bagikan berita ini:
9
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar