Pedro Bocorkan Bisikan Messi ketika Berterima Kasih untuk Assist Gol

0 Komentar

Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2019/Francois Mori/AP

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez membongkar hal-hal terkait Lionel Messi.
Pedro bermain bersama Messi di Barcelona selama bertahun-tahun dan memuji bagaimana dampaknya di lapangan serta kebaikan hatinya.

“Saya tahu bahwa saya ada di sana untuk membantu dan  saya pikir kita semua tahu apa peran kita. Di depan semua orang adalah Leo. Tapi kami tidak bermain untuknya, dia bermain bersama kami, di sisinya dan dia sangat berterima kasih,” kata Pedro kepada L’Esportiu dikutip dari MARCA.

Pedro mengatakan, banyak pengalaman unik dan menarik bersama Messi di Barcelona. Salah satunya bagaimana selebrasi gol sang superstar. Ia mengatakan Messi berterima kasih dan memanggilnya sebagai anak.

“Saya ingat sekali bahwa saya memberinya umpan bagus dan itu berakhir dengan gol – biasanya sebaliknya. Ketika kami merayakannya, dia mengatakan kepada saya,” Terima kasih, Nak! “Dan saya berpikir, ‘Terima kasih? Terima kasih? Terima kasih karena Anda begitu baik!’,” beber Pedro.

Ia pun tak ragu memuji Messi. “Leo selalu sangat bermurah hati dengan tim; dia membantu kami dan kami membantunya. Dia rekan setim yang hebat, dia tampak seperti pria hebat. Kami sudah mengalami banyak hal bersama, banyak pertandingan, banyak gol,” ujarnya.

Pedro meninggalkan Raksasa Catalan pada 2015 dan kontraknya di The Blues akan berakhir pada 2020. Selama hampir satu dekade, ia mengaku begitu bahagia di Barca. “Saya harus berlari lebih dari siapa pun, aku berlari dengan gembira. Aku bersenang-senang,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...