Reses, Rapsel Ali Kunjungi Korban Kebakaran di Rappokalling Makassar


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Dapil Sulsel 1 Muhammad Rapsel Ali menggelar reses masa sidang I tahun 2019, Jumat (27/12/2019).

Titik pertama yang dikunjungi oleh Rapsel Ali adalah korban kebakaran di Jl. Regge, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan ini, Anggota Komisi VIII DPR RI turut bersimpati dan berduka atas peristiwa kebakaran yang menimpa daerah ini beberapa waktu lalu.

“Saya turut prihatin dan berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga Rappokalling ini, semoga yang tertimpa musibah diberi kesabaran dan ketabahan,” ujar Rapsel.

Rapsel juga meminta kepada warga lebih berhati-hati untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali dan lebih memperhatikan instalasi listrik yang ada di rumah.

Dalam kesempatan ini Rapsel memberikan bantuan paket sembako untuk para korban kebakaran dan warga sekitar Jl. Regge.

Warga nampak antusias menyambut kedatangan legislator DPR RI ini dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepada warga Kecamatan Rappokalling terkhusus warga Jl. Regge, Kelurahan Tallo.

Peristiwa kebaran yang terjadi di Jl. Regge beberapa waktu lalu menimpa 30 kepala keluarga dan menghanguskan 16 rumah warga. 13 rumah diantaranya rata dengan tanah.

Dalam reses masa sidang I ini Muhammad Rapsel Ali dijadwalkan akan mengunjungi 15 titik untuk menyerap aspirasi masyarakat dan instansi yang menjadi mitra kerja Komisi VIII DPR RI. (***)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR