Unggah Bakal Calon di Instagram, Rusdi Masse Dinilai Bawa Kebangkitan Gaya Politik Baru

Rusdi Masse

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tiga hari terakhir, Sulsel dikejutkan oleh sikap politik Rusdi Masse. Ketua DPW Nasdem Sulsel itu bermanuver melalui media sosial. Melalui akun instagramnya, @rusdimasse, ia mengunggah para bakal calon kepala daerah secara bersamaan.

Spekulasi berkembang, postingan yang diunggah oleh Ketua DPP Nasdem Bidang Organisasi, Keanggotaan, & Kekaderan (OKK) itu sudah memberi sinyal rekomendasi akhir Partai Nasdem di Pilkada serentak tahun depan.

Alhasil, unggahan itu pun menyita perhatian publik. Tak hanya kalangan masyarakat, elite partai politik di Sulsel pun menerka-nerka gaya politik yang diperlihatkan anggota Komisi III sekaligus Wakil Ketua Banggar DPR RI itu.

Apalagi, mengingat kondisi sekarang ini, hampir semua kandidat yang maju di Pilkada di Sulsel tengah gencar-gencarnya meyakinkan Partai Nasdem. Baik yang berstatus sebagai kader maupun eksternal.

Bagi Lembaga Konsultan Politik salah satunya Nurani Strategic yang berkantor di Makassar berpendapat Rusdi Masse membawa kebangkitan gaya politik baru di Sulsel.

“Pak Rusdi Masse punya insting yang lebih tajam untuk menangkap peluang atas kondisi politik terakhir di sulsel,” kata Direktur Eksekutif Nurani Strategic, Nurmal Idrus, Jumat, 27 Desember 2019.

Sekadar diketahui, Rusdi Masse diunggahannya ia memasangkan lima pasangan calon. Kelimanya adalah, Makassar, Bulukumba, Soppeng, Maros, dan Pangkep.

Menariknya, RMS menggabungkan dua kekuatan besar di setiap daerah tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...