Barca Ingin Jor-joran Belanja untuk Musim Depan, Target Utama Pengganti Luis Suarez

Sabtu, 28 Desember 2019 10:31

Luis Suarez/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona tidak punya niat untuk merekrut pemain baru di bursa transfer Januari ini. Dewan Barcelona menurut laporan MARCA memilih akan jor-joran di bursa transfer musim mendatang.

Investasi besar dilakukan Raksasa Catalan musim panas lalu. Mereka membeli Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong. Bagi Barca, pemain anyar mereka sudah cukup bagus dan siap bertarung di paruh kedua musim ini.

Meski begitu, Barca akan tetap membuka pintu keluar kepada pemainnya Januari ini. Termasuk Carles Alena yang dipastikan akan bergabung ke Real Betis setelah kedua klub menyetujui kesepakatan pinjaman untuk sang gelandang.

Untuk musim panas sendiri, Dewan Barcelona merencanakan pembelian bek kanan. Bek tengah juga kemungkinan akan ada dalam daftar belanja mereka jika Samuel Umtiti tidak dapat kembali ke performa terbaiknya sebelum Juni.

Barcelona juga akan berupaya membeli gelandang tengah karena Ivan Rakitic dan Arturo Vidal diprediksi akan pergi di musim panas karena kontrak keduanya berakhir pada 2021. Dan yang paling dibutuhkan Barca adalah pengganti Luis Suarez.

Mantan penyerang Barca, Pedro Rodriguez sementara itu menegaskan kesiapannya kembali ke Camp Nou. Pemain Chelsea itu meninggalkan Catalan pada 2015 dan kontraknya di The Blues akan berakhir pada 2020. “Jika mereka memanggilku, aku akan meninggalkan semuanya. Pada saat ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada saya. Saya hanya akan menyelesaikan kontrak saya di Chelsea,” kata Pedro kepada L’Esportiu. (amr)

Bagikan berita ini:
4
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar