Barcelona belum Bayar Bonus Rp37 Miliar, Vidal Protes

0 Komentar

Arturo Vidal/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Gelandang Barcelona, Arturo Vidal mengajukan keluhan terhadap klub atas bonus yang belum dibayarkan. Ada 2,4 juta euro atau sekitar Rp37 miliar bonus yang belum ia terima dari Barcelona.

Gelandang tim nasional Cile itu dibayar 1,7 juta euro dalam bonus tahun lalu. Namun menurutnya, ada total sekitar 4,1 juta euro yang akan jatuh tempo. Untuk masalah ini, Vidal mengaku menyerahkan ke agen dan pengacaranya.

“Saya tidak bertanggung jawab atas itu. Itu sebabnya saya memiliki agen dan pengacara. Mereka yang mengurus penghargaan dan hal-hal lain,” kata Vidal kepada ADN dikutip dari MARCA.

Meski begitu, mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen tersebut menegaskan bahwa mestinya hal ini bisa diselesaikan. “Tampaknya tidak adil bagi saya jika kehilangan uang,” tegasnya.

Masalah ini pastinya akan membuat Vidal semakin menjadi sorotan. Sebelumnya, ada banyak pembicaraan mengenai masa depan sang pemain. Ia sempat mengatakan bahwa akan mempertimbangkan untuk pergi dari Camp Nou jika tidak mendapat menit bermain yang cukup.

Vidal sendiri tidak ingin membahas masa depannya saat ini tengah liburan musim dingin. “Ini adalah subjek yang saya katakan ketika saya tiba (di Cile pada hari libur) bahwa saya akan membicarakannya ketika saya di sana (di Spanyol). Saya sedang liburan dan saya hanya ingin berbicara tentang apa yang terjadi di sini,” tegas Vidal. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...