Begini Serunya Senam Pede Kalpanax Bersama Warga Bantimurung

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Maros — Senam Pede Kalpanax di Lapangan Sepak Bola Pakkalu, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, diikuti ratusan warga khususnya dari Kecamatan Bantimurung, Sabtu (28/12/2019).

Antusias warga dalam mengikuti kegiatan senam dari awal hingga akhir terbilang luar biasa. Kegiatan Senam Sehat ini adalah rangkaian kegiatan Road Show di tahun 2019 dan untuk road terakhir ini dilaksanakan di Kecamatan Bantimurung.

Turut hadir dalam kegiatan senam ini, Camat Bantimurung Asrul Rifai Rachman, bersama jajarannya serta Kapolsek juga Danramil Bantimurung.

Pemerintah setempat dalam hal ini Camat Bantimurung, Asrul, menanggapi positif untuk kegiatan senam semacam ini. “Karena kalau kita sering berolah raga seperti senam tubuh kita akan selalu sehat,” katanya.

Selain itu, Indra Cerrado Top, Area Activation KALBE Consumer Health Makassar mengatakan, untuk kegiatan senam ini ada beberapa jenis senam yang dibawakan oleh para instruktur senam yang sudah berpengalaman. Seperti Jantung Sehat, Aerobic, Zumba, dan lain-lain.

Selain kegiatan senam warga juga diberikan hiburan. Senam kali ini disponsori juga oleh Nestum, Acticor, dan beberapa sponsor lainnya. “Kegiatan ini tentunya didukung penuh oleh media partner kita Harian FAJAR dan Fajar.co.id,” urainya.

Kegiatan Senam diakhiri dengan pengundian hadiah doorprize seperti kompos gas, rice cooker, dispenser, kipas angin, dan puluhan hadiah lainnya.

Sekadar diketahui, kegiatan senam ini sifatnya gratis atau tidak dipungut biaya. (Fadly)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...