Ibu Ini Kecanduan Sabu-sabu, Digerebek Polisi Simpan SS di Bra

0 Komentar

Ibu Ini Kecanduan Sabu-sabu

FAJAR.CO.ID,SURABAYA– Seorang ibu rumah tangga ditangkap anggota Polsek Semampir. Tersangka Siti Romlah, 42, warga Jalan Sawah Pulo SR III, Semampir, ditangkap karena kedapatan memiliki sabu-sabu (SS).

Polisi mengamankan satu poket SS dengan berat kotor 0,29 gram dan alat isapnya. Sabu yang diamankan tersangka ini disembunyikan di dalam bra yang sedang dikenakannya saat ditangkap.

Kanitreskrim Polsek Semampir Iptu Tritiko Gesang Hariyanto mengatakan, pihaknya mendapat informasi awal jika tersangka ini mengedarkan sabu.

“Saat kami tangkap hanya ada satu poket dan alkat isap saja. Ini terus diselidiki polisi terkait kemungkinan tersangka ini pengedar. Untuk sementara ini kami kenakan pasal kedapatan memiliki sabu,” ujarnya.

Penangkapan tersangka ini bermula dari informasi adanya wanita yang diduga melakukan peredaran sabu di wilayah Sawah Pulo. Polisi menyelidiki dan menemukan tersangka sedang masuk dalam rumahnya.

Polisi menggerebek rumah tersebut dan menemukan tersangka sedang menonton telkevisi di rumahnya tersebut. “Kami amankan tersangka namun tidak menemukan sabunya. Dalam penggeledahan awal kami hanya temukan alat isap di bawah meja dapur,” terangnya.

Setelah diselidiki dan menginterogasi tersangka baru diketahui jika tersangka ini memang memiliki sabu. Sabu tersebut ditaruh di dalam bra yang sedang dikenakannya saat penyergapan.

Tersangka akhirnya diminta untuk mengambil, dan benar saja ada satu poket sabu yang disembunyikan di dalam bra yang dikenakannya.

Dari keterangan tersangka, sabu tersebut hendak digunakannya sendiri. Ia kecanduan sabu karena diajak suaminya yang saat ini berada di tahanan.

Ia mendapat sabu tersebut dengan membeli pada seseorang berinisial CA di wilayah Sawah Pulo, Semampir. “Satu poket sabu dibeli seharga Rp 200 ribu. Saat kami kejar, pengedarnya sudah lari,” ungkap Tritiko. (gun/rud)

(sb/gun/jay/JPR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...