Istri Baim Wong Melahirkan Buah Hati Pertamanya

Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah berbahagia setelah buah hati pertama mereka terlahir dalam keadaan selamat pada hari ini Jumat (27/12), di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Persiapan persalinan Paula sejatinya sudah disiapkan sejak beberapa hari kemarin. Baim dan Paula sudah bersiap-siap berada di rumah sakit sejak kemarin karena memang sudah waktunya untuk melahirkan. Demi menjadi suami siaga, Baim Wong terpaksa menginap di hotel dekat rumah sakit tempat Paula menjalani persalinan.

Kabar bahagia kelahiran anak pertama Paula disampaikan Baim Wong secara langaung melalui pesan singkat kepada wartawan. “Alhamdulilah anak kami, Baim Paula sudah lahir,” ucap Baim Wong.

Pemilik 8,73 juta subscriber di Youtube itu tidak henti-henti mengucap rasa syukur atas kelahiran si kecil dalam keadaan sehat dan selamat. Namun sayangnya Baim Wong tidak menjelaskan jenis kelamin calon buah hatinya tersebut. Tapi sebelumnya Baim Wong sudah sempat menyebut bahwa jenis kelamin anak pertamanya laki-laki.

Paula Verhoeven dan Baim Wong baru akan bicara panjang lebar terkait kelahiran buah hati pertama mereka, dalam sesi jumpa pers pada Sabtu (28/12) besok di RS Bunda.

“Besok temen2 wartawan diundang ya. Di rumah sakit bunda jam 1 (siang) ya. Maap kalau baru ngabarin,karena lg konsen ke kesehatan paula sama anak,” tutur Baim Wong.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar