Konser Slank Dibatalkan, Personelnya Angkat Bicara

Sabtu, 28 Desember 2019 12:06

Slank (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Grup musik Slank sejatinya akan seru-seruan dengan para penggemar tepat di malam pergantian tahun di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 31 Desember 2019 mendatang.

Sayangnya, konser yang mengusung tajuk Slanking Forever 36 di GBK itu terpaksa dibatalkan oleh pihak promotor.

Kabar dibatalkannya konser perayaan ulang tahun Slank yang ke-36 itu tersebut dibenarkan personel Slank, Ivanka. “Iya benar, itu panitia yang membatalkan,” ucap Ivan kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Jumat (27/12).

Ivan tidak menjelaskan secara detail ihwal dibatalkannya konser Slank di GBK. Ketika ditanya apakah penyebab pembatalan ini karena ketidaksiapan panitia, Ivan memberi jawaban mengambang.

“Mungkin. Tapi panitiannya bilang karena alasan teknis,” tutur Ivan lebih lanjut.

Pembatalan konser Slank sebelumnya diketahui dari rilis pers dari The Ocean Entertainment selaku pihak promotor. Niken Ayu dan Robert Kwon selaku CEO menyatakan bahwa pihaknya terpaksa membatalkan konser Slank karena alasan teknis yang di luar dugaan.

“Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser SLANKING FOREVER 36. Untuk tiket yang telah dibeli akan dikembalikan 100 persen yang prosesnya akan dimulai dari tanggal 6 – 17 Januari 2020,” tutur Niken Ayu dan Robert Kwon dalam keterangan tertulisnya.

Pihak promotor memastikan tiket yang sudah dibeli akan dilakukan pengembalian 100 persen. Mekanismenya, pembelian online yang metode pembayarannya menggunakan debit maupun kredit akan dikembalikan setelah customer melakukan konfirmasi dengan membalas email dari loket.com. Estimasi pengembalian ini 30 sampai dengan 70 hari kerja.

Komentar