Mimpi De Ligt di Juventus

Matthijs de Ligt menerima Kopa Trophy di Paris/Reuters

FAJAR.CO.ID, TURIN—Bek internasional Belanda, Matthijs de Ligt mengaku sangat bangga bisa bermain untuk klub raksasa Italia, Juventus. Makanya, ia berharap bisa menghabiskan banyak kariernya di Turin.

Bek berusia 20 tahun itu datang ke Turin musim panas lalu. Sejak tiba, ia telah menerima kritik dan pujian atas penampilannya bersama Nyonya Tua. De Ligt dipaksa turun lebih awal lantaran cedera Giorgio Chiellini.

"Saya sangat bangga dengan ketertarikan Juventus, itu merupakan kehormatan bagi saya. Saya selalu menyukai Juventus dan saya bangga mengenakan kemeja ini. Ini tantangan besar. Turin benar-benar berbeda dari Amsterdam; Saya telah melihat banyak tempat menarik. Saya berharap untuk tinggal di sini untuk waktu yang lama,” kata De Ligt kepada JTV.

De Ligt menegaskan, dia ingin belajar dari rekan satu timnya yang lebih berpengalaman. "Saya berlatih dengan yang terbaik di dunia dan saya merasa seperti saya membaik setiap hari. Bonucci dan saya berusaha membentuk pasangan yang baik. Kami saling memahami dan melengkapi," jelasnya.

Bagi eks pemain Ajax itu, semua pemain Juventus harus punya ambisi besar. Alasannya, mereka dituntut memenangkan segalanya di klub ini. “Ini penting bahwa saya ingin belajar dan meningkat, memenangkan banyak hal. Jika Anda bermain untuk Juventus, Anda harus memenangkan segalanya. Ini juga mentalitas yang saya miliki,” tegasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...