Resmi ke AC Milan, Ini Janji Zlatan Ibrahimovic

0 Komentar

Zlatan Ibrahimovic/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi kembali ke AC Milan. Rossoneri telah mengumumkan bahwa Ibrahimovic akan kembali ke San Siro sebagai agen bebas ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari.

Ibra akan mendapat kontrak enam bulan dengan opsi untuk memperpanjang untuk musim lain. Mantan penyerang Juventus, Inter Milan, Barcelona, PSG, dan Manchester United itu akan menjalani pemeriksaan medis pada 2 Januari.

Pemain internasional Swedia itu adalah bagian dari tim Milan yang memenangi scudetto bersama Massimiliano Allegri pada musim 2010/2011. Itu adalah gelar Serie A keempat Ibra di Italia. Dan ia berjanji akan berusaha mempersembahkan yang terbaik lagi bagi Milan di periode keduanya ini.

“Saya kembali ke klub yang sangat saya hormati dan ke kota yang saya cintai. Saya akan bertarung dengan rekan tim saya untuk mengubah arah musim ini dan saya akan melakukan apa saja untuk membantu mencapai tujuan kami,” katanya di situs web resmi klub dikutip dari Football Italia.

Milan sejak awal sudah berusaha mengejar Ibra. Mereka percaya Ibra bisa membantu mengatasi masalah lini serang mereka musim ini. Ibra sendiri bermain 85 pertandingan dan mencetak 56 gol selama bersama Rossoneri.

Pemain berusia 38 tahun itu menjadi Capocannoniere alias top skor Serie A pada musim 2011/2012 dimana saat itu ia mencetak 28 gol di Milan. Selain scudetto, Ibra juga membantu Milan memenangkan Supercoppa Italiana pada musim yang sama.

Sebelum resmi ke Milan, Ibra sempat dikait-kaitkan dengan klub Premier League Inggris, Everton. Manajer anyar Everton, Carlo Ancelotti dilaporkan sangat menginginkan jasa Ibra untuk membantu timnya menjauh dari zona degradasi. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...